tips membuat ketiak putih

Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
Cara membuat ketiak hitam menjadi putih mulus kembali secara alami, memang agak susah, akan tetapi semua itu tidak ada yang tidak mungkin, dengan sedikit kesabarn dan tips alamiah membuat ketiak menjadi putih bukanlah hal yang tidak mungkin, ada beberapa sebab yang mengakibatkan ketiak menjadi hitam salah satunya adalah erlalu sering mencabut/mencukur rambut bulu-bulu ketiak kita atau menghitam kurang sedap dipandang mata. Hal itu bisa terjadi karena adanya iritasi kulit ketiak akibat pencukuran atau pencabutan paksa sehingga kulit ketiak menjadi tipis hal yang terburuk lai adalah terjadinya penebalan kulit ketiak tersebut. Selain pencukuran dan pencabutan rambut ketek, Penggunaan Deodorant yang sering di bagian ketiak juga bisa menyebabkan perubahan warna ketiak pada kasus-kasus tertentu
Tips atau cara Untuk mengembalikan warna ketiak kita menjadi putih dan mulus seperti sedia kala dengan cara alami, anda cukup menyiapkan bahan-bahan yang mudah didapat di sekitar kita dan melakukan perawatan sendiri kulit ketiak anda.
  • Pertama dengan tawas Anda bisa gunakan tawas secukupnya yang dicampur air hangat lalu oleskan pada ketiak anda yang gelap warnanya secara rutin.
  • Kapur sirih, anda bisa memngembalikan ketek yang hitam dengan kapur sirih yang dicampur jeruk limau untuk digosok-gosok pada ketiak sehabis anda mandi. Jangan lupa setiap kali anda mandi pastikan ketiak anda bersih.
  • Selain itu bisa juga dengan membuat lulur campuran ketimun yang diparut, sari jeruk lemon beserta parutan kunyit untuk dioleskan ke bagian ketiak yang bermasalah dan biarkan meresap kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.
Dengan tips menghilangkan warna hita pada ketiak dengan cara alami diatas Mudah-mudahan warna ketiak anda bisa kembali bagus seperti biasa. Sedikit tips Gunakan deodoran yang tidak membuat kulit ketiak berubah wana (mengandung asam linolenat dari minyak biji bunga matahari).
Selamat mencoba, jika masalah ketek anda tidak kunjung terselesaikan anda bisa hubungi dokter spesialis kulit untuk mendapatkan perawatan!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 oLin Nurcahyani | TNB